header ads
Dempo Barat Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan, Web: www.mtsalfalah.sch.id, Email: mtsalfalahdempobarat@gmail.com, Kode Pos: 69356

SIFA


S I F A
Silaturrahmi antar Guru MTs. Al-Falah


MTs. Al-Falah mengadakan SIFA pada setiap akhir bulan guna membicarakan hal-hal tentang keberlangsungan pendidikan di MTs. Al-Falah. Pada tiap-tiap akhir bulan guru MTs. Al-Falah berkumpul di kediaman guru yang mendapat giliran, hal ini juga demi mempererat tali silaturrahmi antar guru dan karyawan madrasah.

Guru MTs. Al-Falah bersatupadu dalam menjaga keharmonisan antar guru, karena keharmonisan antar guru dan karyawan adalah salah satu kunci keberhasilan mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan nyaman.

SIFA dilaksanakan mulai jam 14.00 WIB sampai dengan jam 16.30 WIB, dengan waktu yang singkat ini bertujuan untuk membicarakan hal-hal pentig antara lain sebagai berikut:
  • Perencanaan pengembangan pendidikan
  • Evaluasi pelaksanaan pembelajaran
  • Penyampaian Informasi
  • Lain-lain




Setiap akhir pelaksanaan, acara ditutup dengan pembacaan shalawat Nabi (Qiyam) dan doa. Sebelum meninggalkan tempat guru melaksanakan shalat berjamaah ashar sebagai wujud kebersamaan dalam menjalankan kewajiban.
SoraTemplate