header ads
Dempo Barat Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan, Web: www.mtsalfalah.sch.id, Email: mtsalfalahdempobarat@gmail.com, Kode Pos: 69356

PASCA PAS 2022

Setelah berakhirnya pelaksanaan PAS (Penilaian Akhir Semester) MTs. Al-Falah pada hari Ahad tanggal 12/12/2022 kemarin, berikutnya adalah moment yang paling ditunggu-tunggu oleh semua siswa/i yaitu kegiatan Al-Falah Award. Sebagai permulaan pada hari Senin 13/12/2022 kemarin sudah dilaksanakan lomba Finding Expert (mencari ahli dalam setiap Mata pelajaran).
Selanjutnya pada hari Selasa, 13/12/2022.
MTs. AL-FALAH sudah menyiapkan wadah untuk menggali potensi dan prestasi yang dikenal dengan The Best One (TBO) yang tentunya hal ini lebih menantang bagi siswa/i untuk terus mengasah intelektual mereka dengan tujuan menambah daya semangat dalam belajar. Siswa/i yang bisa masuk The Best One ini tidaklah mudah dikarenakan mereka dari masing-masing kelas  harus masuk top rank 10 dari keseluruhan akumulasi  nilai semua mata pelajaran yang diambil di Penilaian Akhir Semester (PAS).
Berikutnya daftar siswa/i peserta semi final TBO.
Siswa/i yang berhasil masuk di 10 top rank maka hari ini sedang berjuang dalam mengikuti tes tulis semifinal TBO. Kemudian Dari 10 peserta di setiap  masing-masing kelas ini  nantinya  akan menyisakan 5 peserta yang akan lanjut ke babak berikutnya yang dikenal dengan babak Hexagon War.
Berikut hasil seleksi semi final TBO
Sampai ketemu di final TBO yang insyaallah akan digelar pada hari Sabtu 24/12/2022 dengan model Hexagon War.
Semangat. .!!!! Untuk peserta yang lolos.
Semangat. .!!!! Untuk yang belum lolos, semoga tahun depan lebih baik lagi.
💪💪💪
SoraTemplate