header ads
Dempo Barat Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan, Web: www.mtsalfalah.sch.id, Email: mtsalfalahdempobarat@gmail.com, Kode Pos: 69356

PSF 2017

Pamekasan School Fair (PSF) 2017
MTs. Al-Falah
Dempo Barat Kec. Pasean Kab. Pamekasan






Dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke-487, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar School Fair (PSF) 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 23-27 Oktober di Islamic Center Pamekasan.
PSF dibuka dari jam 15:00 WIB sampai dengan 22:00 WIB  sangat ramai oleh pengujnung dari berbagai kalangan. Kepala Kemenag Pamekasan, Pengawas madrasah, serta guru juga ikut serta mengunjungi stand MTs. Al-Falah yang berada di nomor urut stand 26.
Kunjungan Pengawas Madrasah

Guru yang ditunjuk sebagai penanggungjawab stand, Sukrisnadi, S.Pd menyatakan bahwa antusias pengunjungi untuk mengunjungi stand MTs. Al-Falah sangat tinggi dibuktikan dengan buku kunjungan yang terisi kurang lebih 500 pengunjung, yang hal ini dapat disimpulkan bahwa MTs. Al-Falah menjadi favorit pengunjung.


Pengawas stand, Misdi, S.Pd menyampaikan hasil temuan yang sangat unik bahwa di stand 26 yakni stand MTs. Al-Falah menjadi perbincangan positif dan salah satu tujuan pengunjung karena keunikan kreasi serta keramahan siswa yang menyambut tamu.

"Kegiatan ini lebih dari yang kita harapkan, padahal persiapannya sangat singkat", begitu yang disampaikan kepala madrasah, H. Tumla, S.Pd, M.Pd.I pada saat sambutan di acara SIFA (1/11/2017). pada acara tersebut Kepala Madrasah menyampaikan prestasi-prestasi yang diraih MTs. Al-Falah tiga tahun terakhir.

Menurut Moh. Sultan, S.Pd.I dan Hadi, S.Pd.I yang bertugas sebagai bendahara dan Korlap PSF MTs. Al-Falah menyampaikan bahwa banyak kreasi siswa yang dibeli pengunjung, karena keunikan dan harga yang terjangkau, nilai seni yang unik inilah yang sangat disukai pengunjung pungkas sang bendahara dan korlap saat diwawancarai.


Siswa yang ditugaskan menjaga stand Riyan Ananta, Baiturrahman, Fathorrahman dan Moh Izul Hidayat serempak mengakui kepadatan pengunjung yang mengunjungi stand yang mereka tempati. "pengunjung banyak minta difoto" kata Riyan Ananta, Siswa penjaga stand dan ketua Osis tersebut mengaku sibuk melayani pengunjung sehingga mereka membagi tugas agar semua terlayani dan kondusif.


"Kepanitiaan dan para guru membantu mereka menyelesaikan yang menjadi tantangan pada PSF 2017 ini, sehingga mereka dapat menyesuaikan" kata sang Kurikulum Moh. Sadin, S.Pd.I 

MTs. Al-Falah melalui akun facebooknya aktif memberitakan tentang hal tersebut.

#PSF 2017 
SoraTemplate